-

Rabu, 13 Februari 2019

Obat Jantung Bocor Tradisional Termutakhir

Obat Jantung Bocor Tradisional Termutakhir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Jantung Bocor:
Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.
Penyebab Jantung Bocor:
Sampai saat ini penyebab jantung bocor ini belum diketahui secara pasti. Tetapi hal tersebut bisa menyebabkan bayi terkena penyakit jantung bawaan karena si ibu mengalami hipertensi, polusi zat kimia, terkena sinar rontgen, ibu merokok, atau polusi zat kimia selama awal kehamilan. proses terjadinya penyakit initerjadi sejak pembuahan pada wanita hamil karena proses pembentukan jantung pada janin terjadi ketika awal pembuahan. Pada akhir trimester pertama, formasi pada jantung bayi seharusnya sudah sempurna. Jantung terdiri dari 4 bagian yaitu meliputi serambi kanan, serambi kiri, bilik kanan, dan sekat jantung yang berfungsi untuk memisahkan bagian tersebut. Pada penyakit jantung bocor, darah kotor di bilik kanan mempengaruhi darah bersih di bilik kiri sehingga membuat jantung tidak dapat berfungsi seperti biasanya.
Gejala Jantung Bocor:
  • Berat badan yang sulit sekali naik
  • Infeksi yang terjadi pada paru-paru yang sering kali berulang
  • Nafas yang terjadi dengan sangat cepat dan juga sulit makan dan juga minum
  • Sianosis atau dimana bibir, kuku, dan kulit menjadi berwarna biru pucat
  • Tidak bisa melakukan aktifitas fisik misalnya berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Obat Jantung Bocor Dengan Qnc Jelly Gamat
Obat Jantung Bocor Dengan Qnc Jelly Gamat,- terbuat dari ekstrak gamat atau teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu jenis gamat atau teripang dengan nilai pengobatan yang istimewa. Di dalam gamat terdapat banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Sehingga proses penyembuhan pada klep jantung atau jantung bocor bisa dipastikan akan lebih cepat.
Penlitian yang di laukakan para ahli juga telah membuktikan bahwa di dalam gamat emas, terdapat kandungan gizi yang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.
Hebatnya lagi, teripang jenis golden stichopus variegatus yang menjadi teripang pilihan sebagai bahan dasar jelly gamat gold-g menjadi SATU-SATUNYA TERIPANG yang MENGANDUNG GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah..
Testimoni Sembuh Dengan Obat Jantung Bocor Jelly Gamat:
  • Nama      : Feodora A . Zharfanessa
  • Usia        : 1 Tahun
  • Alamat   : Puri Santika, Cirebon
  • Produk  : Jelly Gamat
Sebelum mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat.
”   Obat herbal jantung bocor ,- Setelah melahirkan nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar sang ibu sri gianti, S.Psi, jakarta bulan oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang sri gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di cirebon saya pun membawa nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS jantung harapan kita di jakarta. Di rumah sakit besar ini nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. “
Setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat.
”    Obat herbal jantung bocor ,- Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly Gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur sri gianti dengan haru. Kini nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia. “
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaiman di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly Gamat sangat cocok di jadikan obat jantung bocor. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 7 botol

JGF: 7 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGF pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!
 "JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar